Jumat, 06 Juni 2014

Ancelotti : La Decima Baru Awal Sukses Madrid

Share it Please

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa kesuksesan meraih La Decima baru merupakan awal siklus baru klub. Don Carletto menyebut Madrid akan memasuki era baru yang penuh kesuksesan.

Seluruh penggawa Madrid percaya bahwa mereka akan menjadi lebih hebat lagi pada masa mendatang. Ancelotti juga percaya Madrid akan meraih trofi lagi musim depan.

"Meraih La Decima membuka kemungkinan bagi klub untuk memenangkan trofi lagi musim depan. Saya rasa kemenangan ini adalah awal dari siklus yang membuat kami lebih sukses. Kami sangat bersemangat. Kami akan terus bertarung karena kami adalah tim muda," ucap Ancelotti kepada Marca.

Banyaknya pemain muda membuat Madrid akan semakin kuat bersamaan dengan semakin matangnya skuat mereka. Para pemain muda Madrid bahkan sudah diberi kesempatan dalam laga penting seperti final Liga Champions.

"Anak-anak muda seperti Isco, Raphael Varane dan Dani Carvajal sudah bisa dikatakan berpengalaman di Eropa. Bermain di final Liga Champions adalah pengalaman serius dan sangat berharga."

Tidak ada komentar:

Followers